Pengenalan dan Cara Kerja TIENS Core System

Pengenalan TIENS
TIENS merupakan suatu perusahaan makanan nutrisi dan alat-alat kesehatan yg berasal dari Cina, TIENS memadukan tradisi ilmu kesehatan Cina yang telah terbukti khasiatnya sejak dahulu dengan ilmu pengobatan, bio-sains, dan nutrisi modern dalam menciptakan suatu rangkaian produk suplement kesehatan berkualitas tinggi.
Sejalan dengan visi ini, para anggota TIENS juga menjalankan bisnis mereka atas dasar prinsip menghargai kehidupan serta peduli dengan kesehatan dan sesama. TIENS secara global menerapkan pendekatan bisnis secara liberal (bebas), pengembangan produk serta peningkatan pelayanan secara berkesimabungan.
TIENS didirikan sejak tahun 1995, Grup Tianshi telah menciptakan lebih dari 1.000 produk. Target berikutnya adalah menghasilkan lebih dari 10.000 produk.


Pengelanan Bisnis
Bisnis Jaringan atau Personal Franchise atau Waralaba Pribadi  merupakan salah satu Solusi Usaha yang direkomendasikan oleh Robert T. Kiyosaki (The Business School), hal ini berdasarkan beberapa pertimbangan, yaitu :
1. Tidak butuh tempat Khusus (flexible)
2. Tidak membutuhkan modal besar sehingga tidak mengandung RISIKO tinggi
3. Tidak perlu karyawan dan bisa dilakukan sendiri
4. Dapat dijalankan disela2 waktu luang anda, tanpa perlu meninggalkan waktu produktif dan Pekerjaan anda

Bisnis Waralaba pribadi ini sangat sederhana, dimana anda akan bekerjasama dengan 2 Perusahaan Besar yaitu :
1. PERUSAHAAN SUPLLY, adalah perusahaan yang menyiapkan produk, pabrik, tenaga kerja, investasi dan riset produknya.
2. PERUSAHAAN SUPPORT, adalah perusahaan Pendukung yang berfungsi sebagai Konsultan anda di bisnis ini, Kurikulum pembelajaran dan cara menjalankan bisnis ini sudah dipersiapkan

Untuk bekerja sama dengan 2 Perusahaan besar ini anda harus melalui SPONSOR atau TEAM KERJA, anda cukup melakukan 8 Tahapan Bisnis, yaitu :

1. Tahap Awal : Bintang 1 s/d Bintang 3,
Tahapan ini adalah proses anda memulai Bisnisnya, anda bergabung pada tahapan ini di Bintang 1, Bintang 2 atau Bintang 3, sesuai keinginan anda. Prinsipnya Bisnis ini dimulai dari Anda terlebih dahulu, semakin anda menyelesaikan dengan cepat tahapan awalnya, maka peluang anda untuk berkembang akan semakin cepat.

2. Tahap Pengembangan : Bintang 4 s/d Bintang 8. merupakan tahap anda membangun Aset anda, bekerja bersama team membangun kualitas dan kemampuan diri anda dengan Prinsip : Belajar –> Lakukan –> Ajarkan Yang perlu di ingat ADA 2 ATURAN MAIN yang akan mendampingi proses keberhasilan kerja anda di bisnis ini, yaitu : 1. TAHAPAN TIDAK TURUN, artinya anda mencapai peringkat berapapun tanpa perlu khawatir posisi bintang anda akan turun kalau tidak menjalankan bisnisnya. Contohnya : anda saat ini Bintang 4, karena suatu hal selama 6 bulan atau 11 bulan anda Vakum, posisi anda akan tetap berada di Bintang 4 2. OMZET DIAKUMULASI TANPA BATAS WAKTU, artinya untuk menyelesaikan tahapan di bisnis ini berdasar penjumlahan omzet dari waktu ke waktu.

Ilustrasi menjalankan bisnis ini adalah sebagai berikut

I. TAHAP AWAL (bintang 1 s/ bintang 3) 
BINTANG 1, anda memulai bisnis ini dengan mendaftar dan membeli Lisensi Bisnisnya sebesar Rp. 85.000. 
Keuntunganannya : 
a. Anda Resmi terdaftar sebagai Distributor dengan mendapat Kartu Anggota dan Starter Kit
b. Berlaku Internasional di lebih dari 180 Negara, c. Keanggotaan anda dapat diwariskan
BINTANG 2, dengan melakukan Pembelanjaan Pribadi ataupun Penjualan senilai Rp. 500.000 (500 bv).
BINTANG 3, dengan melakukan Pembelanjaan Pribadi ataupun Penjualan senilai Rp. 2.000.000 (2000 bv) anda disebut Full Member (Anggota Penuh) Ilustrasi Profit Sharing Anda Bergabung di Bintang 2 atau Bintang 3 dengan Mensponsori satu orang Bintang 3 di bawah anda Ingat ada 2 Aturan Main diatas Tahapan Tidak Turun dan Omzet Diakumulasi Tanpa Batas Waktu, itulah yang bisa membuat anda mencapai Posisi Bintang 3 kapanpun.

Tahap Pengembangan
Setelah anda Bintang 3, untuk mencapai Bintang 4 s/d Bintang 8, anda harus membangun jaringan dan membantu agar Jaringan anda juga berkembang sama seperti anda. Anda tidak akan naik ke Peringkat berikutnya jika tidak memiliki jaringan di bawah anda
  • BINTANG 4, anda memiliki dan membantu kerja jaringan 2 atau 3 team kerja dibawah anda dengan syarat Omzet Group (anda dan team kerja anda) Rp.10 Juta (3 Kaki) atau Rp. 20 Juta (2 Kaki) dengan ilustrasi sebagai berikut :
  • BINTANG 5, anda sudah membantu 2 orang atau lebih jaringan dibawah anda menjadi Bintang 4, maka secara otomatis anda naik ke posisi Bintang 5
  • BINTANG 6, anda sudah membantu 2 orang atau lebih jaringan dibawah anda menjadi Bintang 5, maka secara otomatis anda naik ke posisi Bintang 6
  • BINTANG 7, anda sudah membantu 2 orang atau lebih jaringan dibawah anda menjadi Bintang 6, maka secara otomatis anda naik ke posisi Bintang 7
  • BINTANG 8, anda sudah membantu 2 orang atau lebih jaringan dibawah anda menjadi Bintang 7, maka secara otomatis anda naik ke posisi Bintang 8
Semakin anda berhasil membantu Team Kerja anda untuk Sukses maka anda akan Sukses, inilah Point penting Membangun Aset di Bisnis Tianshi. Jarang sekali kita jumpai di bisnis konvensional para pemimpin berlomba2 untuk membantu bawahannya menduduki posisi yang mereka tempati saat ini.
Potensi penghasilan seorang Bintang 8 adalah +/- 40 Juta Perbulan, dan rata rata di Indonesia dicapai dalam waktu 1 s/d 2 Tahun. Sebuah Peluang dan tantangan yang patut di perjuangkan demi masa depan kita dan ke kehidupan keluarga yang lebih berkualitas.

Potensi Penghasilan :
1.   Anda Bintang 2 memiliki seorang downline bintang 3 Pengasilan Rp 215.000,-
2.   Anda Bintang 3 memiliki seorang downline bintang 3 Pengasilan Rp 485.000,-
3.   Anda Bintang 4 memiliki seorang downline bintang 3 Pengasilan Rp 545.000,-
4.   Anda Bintang 5 Potensi Pengasilan Rp 1-3 juta/bulan
5.   Anda Bintang 6 Potensi Pengasilan Rp 3-8 juta/bulan
6.   Anda Bintang 7 Potensi Pengasilan Rp 8-20 juta/bulan
7.   Anda Bintang 8 Potensi Pengasilan Rp 40 juta/bulan rata-rata dicapai 1-2 tahun Tahap Kehormatan
8.   Anda Bronze Lion mendapat Bonus Sharing International
9.   Anda Silver Lion mendapat Reward Mobil Mewah
10. Anda Gold Lion mendapat Reward Kapal Pesiar (di uangkan)
11. Anda Diamond mendapat Reward Pesawat dan Villa ( di uangkan)

Posting Lebih Baru Posting Lama

10 Responses to “Pengenalan dan Cara Kerja TIENS Core System”

  1. artikel nya sangat informatif om, mantab

    di tunggu kunjungan nya di blog saya

    http://komputer-interaktif.blogspot.com/

    ^^

    BalasHapus
  2. terima kasih ya kawan.. saya segera ke TKP

    BalasHapus
  3. info yang sangat menarik mengenai Cara kerja Tiens

    BalasHapus
  4. terima kasih kunjungan dan komentarnya mas bro :D

    BalasHapus
  5. mantap.. dimana-mana bisnis multilevel memang top

    BalasHapus
  6. susah-susah gampang gan ikut bisnis kayak gini.. tapi penghasilanya.. mantap... hehe

    BalasHapus
  7. Sudah banyak yang berhasil di bisnis ini, bonus + value nya terakumulasi. Mantab Gung Rah infonya.

    BalasHapus
  8. memang banyak yg sudah sukses Bli Made.. tapi begitulah namanya usaha ya susah-susah gampang.. hehe

    BalasHapus
  9. Yg namanya usaha pasti perlu perjuangan ya bos,

    BalasHapus