Membuat Efek Ledakan dengan 3Ds Max

Hai kawan apa kabar? semoga anda selalu dalam keadaan sehat, kali ini saya akan mensharing sedikit tutorial dalam 3Ds Max, yaitu bagaimana cara membuat efek ledakan

1. Langkah Pertama adalah Membuat objek yang akan diledakan contohnya sphere








2. Klik Space Warps


3. Pilih submenu Geometric/Deformable
4. Pilih Bomb
5. Klik pada salah satu view port
6. Maka akan muncul objek seperti di atas

7. Klik Bind to Space Wars pada toolbar atas

 8. Klik and Drag objek bomb ke objek yang akan diberi ledakan
9. Pilih Modify, ubah masing-masing bagian sesuai dengan efek ledakan yang diinginkan.
10. Klik Play untuk melihat hasil animasi..

Semoga berhasil ^_^

Posting Lebih Baru Posting Lama

5 Responses to “Membuat Efek Ledakan dengan 3Ds Max”

  1. makasih sobat udah memberi saran ,saya masih blogger pemula blog sobat sangat profesional, saya sangat bersyukur jika sobat mau berkenan memberi saya bimbingan dan petunjuk agar blog saya bisa lebih baik,

    BalasHapus
  2. mntap bro artikelnya,,,siap dicoba nih

    ;)

    BalasHapus
  3. hmmm... lumayan buat nambah ilmu saya...

    BalasHapus
  4. @Yusdin, saya juga blogger pemula mas bro,... mari sama2 belajar..

    @blog item, ya semoga berhasil ,mas bro..

    @Mr. X, semoga bisa bermanfaat mas bro..

    BalasHapus
  5. nice share.. :)terimakasih sahabat.. :)

    BalasHapus