Komentar Status Facebook yang bikin Pusing |bag.1

Mungkin kalau anda bingung ingin memberikan komentar pada status teman anda di facebook, mungkin ini bisa sebagai sedikit contoh untuk mengomentari status teman anda.. hehe
 Comment:

Apa ya.....sebenarnya Q mau kasih komentar.....Tapi Q juga ga' tau mau kasih komentar apa....Jadinya cuma numpang coret - coret saja.....Boleh g' boleh terserah yang terpenting Q sudah melakukanya....Di terima ga' di terima juga g' apa -apa.....
sebenarnya Q juga ga' tau kenapa Q bisa melakukanya.......Tapi inilah yang ada di kepala Q saat ini....ya walaupun cuma coret - coret bisa juga menjadi sebuah kata - kata.....munkin sebaiknya Q jadi penulis ja kali ya....kan lumayan tuh buat tambah - tambah uang bulanan....
Mungkin Q di takdirkan bukan untuk jadi penulis kali ya jadi Q hanya bisa menulis di sini...ya walaupun bakat itu ada....Tapi...ya sudahlah,walaupun hanya bisa menulis di sini...Hitung - hitung mengasah bakat yang Q miliki...Siapa tahu dapat inspirasi....
kamu pasti berfikir kapan selesainya nih komentar..dari tadi g' habis - habis......Apa maunya nih orang nulis segitu banyak apa enggak capek.....Sebenarnya sih capek tapi mau gimana lagi......Qmasih mau numpang coret - coret....Jadinya ya enggak habis - habis.........
Kalau kamu ingin komentar ini cepat selesai.....Kamu harus mencoba untuk bersabar......karna dengan bersabar semua masalah akan dapat terselesaikan..... ... Lihat Selengkapnya... ... Lihat Selengkapnya... Lihat Selengkapnya... Lihat Selengkapnya... Lihat Selengkapnya... Lihat Selengkapnya... Lihat Selengkapnya... Lihat Selengkapnya... See More
Setelah membaca ini kamu pasti menggerutu dalam hati, kenapa komntar ini ga abis-abis yach... Trus kamu pasti berkata, ah bodo amat ach, apaan kek tulisannya gw ga peduli... Tapi km masih terus membacanya dan berkata... Duh kapan abisnya sech ini tulisan.... Pegel tau... Km berniat untuk menyudahi bacaan ini, tapi km masih penasaran apa sech isi dari tulisan ini,apa sech maksudnya, apa sech makna yang terkandung di dalamnya... cape juga yach komentar banyak-banayak kaya begini... Ya sudahlah, Setelah membaca tulisan ini kamu pasti berfikir, akhirnya selesai juga nech komentar........
Udah lah, cape juga ngetiknya........

Posting Lebih Baru Posting Lama

15 Responses to “Komentar Status Facebook yang bikin Pusing |bag.1”

  1. Terima kasih atas kunjungan dan komentarnya Gan..

    BalasHapus
  2. mantep sob, bisa q pake nih, buat ngasih komentar iseng, hehe

    BalasHapus
  3. Iya Gan.. buat komentar iseng ja.. hehe

    BalasHapus
  4. cuma buat iseng aja sob.. hehe

    BalasHapus
  5. Nice posting sob.., keep on update.
    Salam kenal.

    BalasHapus
  6. [aquino] thanks ya sob..

    [Organikaceh] terima kasih atas kunjungan dan kometarnya Gan..

    BalasHapus
  7. visit to read the article that you posted today. and I liked your article so that I leave a comment. to come back to my blog http://yudixnews.blogspot.com/

    BalasHapus
  8. Huhehehe... kayaknay dulu saya udah pernah liat n dikoment kek g2... cuma ketawa bingung balesnya.. hahhaa

    BalasHapus
  9. [Rudi Cisara] thanks for visit and leave a comment ^_^

    [Viyan] iya gan, memang komentar kayak gini bikin pusing jika dibaca serius...

    BalasHapus
  10. haha..lumayan buat ngeramein status orang..nice gan..jangan lupa jga komentar balik di blogku ya

    BalasHapus
  11. [Adrian] Siap Gan..

    terima kasih kunjungan dan komentarnya..

    BalasHapus
  12. hehehe, bisa aja ni
    nice posting gan :D

    BalasHapus