Mutasi Gelombang 2 di Kabupaten Jembrana

Negara (Antara Bali) - Sebanyak 12 jabatan lowong hasil restrukturisasi instansi di lingkungan Pemerintah Kabupaten Jembrana, akhirnya terisi.

Bupati Jembrana I Putu Artha melantik 12 pejabat eselon II di Negara, Selasa, untuk mengisi jabatan yang lowong tersebut.

Selain itu, turut dilantik pula enam pejabat eselon III/A, empat pejabat eselon III/B, 20 pejabat eselon IV/A, dan delapan pejabat eselon IV/B.

Dalam mutasi tersebut terjadi pergantian pejabat di Dinas Perhubungan, Komunikasi, dan Informatika dari Gusti Putu Sudhiarsa kepada Gusti Ngurah Bagus Putra Riyadi.

Putra Riyadi sebelumnya menjabat sebagai Kepala Kantor Pelayanan Perijinan Terpadu, sedangkan Sudhiarsa mendapatkan posisi baru sebagai Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan Dan Sumber Daya Manusia.

Jabatan Kepala Kantor Pelayanan Perijinan Terpadu diduduki oleh I Komang Suparta yang sebelumnya menjabat Kepala Bidang Ketahanan Pangan Badan Pemberdayaan Masyarakat Desa.

Promosi jabatan juga diperoleh Camat Mendoyo, I Nengah Ledang, yang dilantik sebagai Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat Desa, sedangkan jabatan lamanya diisi oleh Komang Agus Adinata.

Selain pengisian pejabat baru, Bupati Artha juga melakukan pergeseran jabatan antarkepala dinas, seperti di Dinas Pekerjaan Umum (PU) dan Bappeda.

I Ketut Swijana yang sebelumnya menjabat Kepala Dinas PU bertukar jabatan dengan I Gusti Putu Mertadana yang sebelumnya sebagai Kepala Bappeda.

Pelantikan juga dilakukan untuk kepala dinas yang selama ini masih berstatus pelaksana tugas (Plt), seperti I Ketut Wiratma sebagai Kepala Dinas Pertanian, Perkebunana, Dan Kehutanan.

Ada juga I Ketut Wiaspada yang dilantik sebagai Kepala Dinas Tenaga Kerja, Kesejahteraan Sosial, Dan Transmigrasi.(Gis/M038)

source : http://bali.antaranews.com/berita/18707/pemkab-jembrana-lengkapi-kepala-dinas

Posting Lebih Baru Posting Lama

3 Responses to “Mutasi Gelombang 2 di Kabupaten Jembrana”

  1. maaf nie gan..
    ane punya saran..

    font tulisannya kecil banget..
    jadi agak menyulitkan pembaca..

    :)
    semoga berkenan atas saran saya ini

    BalasHapus
  2. terima kasih atas sarannya kakak.. akan saya perbaiki....

    salam,

    BalasHapus
  3. Bali ya.. :)

    done follow, follback ya :D www.kreasiisengmiti.blogspot.com .

    BalasHapus