Beredar Foto Setengah Bugil di Jembrana

Belakangan di masyarakat Jembrana beredar foto setengah bugil seorang perempuan yang diduga warga lokal. Foto disinyalir dijepret dengan kamera handphone tersebar di dunia maya hingga antarhandphone. Foto itu menyebar luas di masyarakat hingga di kalangan pegawai Pemkab Jembrana. Menurut sejumlah warga, oknum pada foto itu diduga bekerja di Pemkab Jembrana menjadi pegawai outsourching di salah satu Dinas di Pemkab Jembrana. Dari latar belakang, diduga foto itu diambil di dalam kamar dan jauh hari sebelumnya.

Foto ini menyebar di kalangan PNS di Pemkab Jembrana. Beberapa pegawai mengenali orang di dalam foto itu bekerja di salah satu dinas namun statusnya outsourching. ”Saya dengar dan pernah melihat foto itu, tapi dari mulut ke mulut dan melihat melalui handphone saja,” tukas seorang PNS di Pemkab Jembrana. Menurut mereka, apabila memang benar itu pegawai, harus ditindak agar tidak mencoreng nama instansi. Apalagi foto itu sudah beredar di kalangan masyarakat dan menjadi gunjingan di kalangan PNS karena menyangkut di lingkup Pemkab.

Dalam foto setengah bugil itu nampak perempuan bertubuh sintal itu menggunakan gaun namun di bagian dada sengaja dibuka. Sedangkan tangannya satu mengangkat gaun di bawah hingga nampak celana dalam warna hitam dan satu tangan lainnya berkacak pinggang. Diduga foto diambil orang lain dari depan dengan jarak dekat. Belum diketahui asal-usul foto tersebut hingga menyebar luas di masyarakat. Dari gunjingan sejumlah masyarakat, foto sengaja disebar karena ada dendam pribadi.

Inspektur pada Inspektorat Pemkab Jembrana Ketut Arimbawa mengaku baru menerima informasi tersebut. Selaku inspektorat pihaknya akan menelusuri kebenarannya. Jika memang benar itu pegawai Pemkab Jembrana akan ditindak sesuai peraturan. ”Tentu akan kita tindak lanjuti dan kita telusuri dulu informasi ini,” terangnya. (kmb26)

source : bali post

Posting Lebih Baru Posting Lama

9 Responses to “Beredar Foto Setengah Bugil di Jembrana”

  1. wah sekarang anak abg sudah mulai berani foto bugil

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kadang mereka tidak sadar dengan bahayanya teknologi bro...

      Hapus
  2. wow... :D Nice post bang
    Geneerasi yang semakin gak benar.. :D
    Komen balik ya bang... :)
    Ditunggu

    BalasHapus
  3. mau jadi apa kalau seperti itu,,memalukan,,semoga diampuni dosa dosanya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya gan, saya setuju..

      terima kasih atas kunjungannya..

      Hapus
  4. kalau menurut aku yang gak bener dan wajib dihukum adalah yang pertama kali menyebarin foto ini gan....

    BalasHapus
  5. Menyebarkan sesuatu menjadi jelek tuh...
    http://gombongmotorcommunity.com/jupiter-z1/

    BalasHapus
  6. kyaknya pernah liat tuch orang.....

    BalasHapus