Trik Membaca Pikiran Melalui Mata


Orang bisa melihat isi hati seseorang bahkan hanya dengan melihat matanya. Melalui mata, kita bisa mengetahui apakah seseorang sedang sedih atau gembira, bersimpati atau bahkan membenci kita, bermaksud baik atau jahat pada kita. Artinya, mulut boleh berkata apa saja tetapi mata tidak bisa bohong.

Biasanya jika seseorang berbohong dia akan berusaha menghindari berlama-lama menatap lawan bicaranya, hanya mampu menatap maksimal selama dua pertiga lamanya waktu pertemuan. Sesekali ia pasti akan menunduk atau pandangannya tak tentu arah, dan pastinya in pertanda bahwa dia menyembunyikan rahasia yang dimilikinya dari Anda.


Apakah anda ingin mengetahui pikiran atau perasaan orang lain denagn cepat dan mudah? Ada beberapa cara untuk mengetahui hal tersebut salah satunya dengan kontak mata.

Contohnya : mata dengan tatapan konsisten, ini artinya artinya lawan bicara sangat tertarik dengan pembicaraan anda. sedangkan jika dia memMemperpanjang kontak mata, artinya lawan bicara kemungkinan tidak percaya dengan pembicaraan anda.

Trik Membaca Pikiran Melalui Mata:

* Bola mata melihat ke atas, artinya lawan bicara sedang merasa bosan dan ingin menghentikan pembicaraan.

* Bola mata melihat ke bawah, artinya bisa jadi lawan bicara sangat patuh dengan pembicaraan.

* Bola mata melihat ke atas kanan, artinya lawan bicara sedang mengingat sesuatu yang pernah ia alami yang berhubungan dengan pembicaraan.

* Bola mata melihat ke kanan tengah, artinya lawan bicara sedang mengingat suara yang pernah ia dengan yang berhubungan dengan pembicaraan.

* Bola mata melihat ke kanan bawah, artinya lawan bicara sedang mengingat segala sesuatu yang berhubungan dengan pembicaraan.

* Bola mata melihat ke kiri atas, artinya lawan bicara sedang berimajinasi tentang pembicaraan.

* Bola mata melihat ke kiri tengah, artinya lawan bicara sedang berimajinasi tentang suara-suara yang bisa ditimbulkan dari pembicaraan.

* Bola mata melihat ke kiri bawah, artinya lawan bicara sedang mengingat suatu perasaan yang pernah ia alami yang berhubungan dengan pembicaraan
.
Itulah beberapa Trik membaca pikiran Yang bisa digunakan untuk mengetahui perasaan lawan bicara anda melalui tatapan dan gerak bola mata.     sumber : KASKUS

Posting Lebih Baru Posting Lama

14 Responses to “Trik Membaca Pikiran Melalui Mata”

  1. Balasan
    1. Iya sist, cuma segitu doank dapat dari sumbernya.. hehe

      Hapus
  2. eumm jadi gitu yah gan,,,jadi tau nih ane.. hehe

    BalasHapus
  3. infonya bagus sobat, yang jadi pertanyaan , maaf nich kalau matanya juling , gimana yach membaca pikirannya, trims

    BalasHapus
  4. nice post...sukses selalu

    BalasHapus
  5. Bola mata teman saya melihat ke bawah karena ada uang jatuh Mas :D

    BalasHapus
  6. Dari mata aja kita jadi tau ya apa yang di pikirkan.....
    Like Balik ya Sob Fp Blog saya di www.infopentingbanget.co.vu ,,di tunggu secepatnya..

    BalasHapus
  7. mirip dengan apa yang pernah saya dapatkan

    BalasHapus