Ketika Seorang Pria Menangis

Apakah kalian pernah atau sering menangis ? Banyak yang berpendapat bahwa menangis bagi pria adalah sesuatu yang pantang dilakukan oleh seorang pria, benarkah ? Tapi banyak juga pria yang menangis mungkin anda-anda ini juga sering menangis ? Apakah anda malu untuk menagis ? Takut dikatain lemah, cengeng, atau apapun lah ? Jangan malu untuk menangis, kenapa ? Karena menangis adalah sesuatu yang wajar bagi Manusia termasuk juga pria (Saya juga terkadang menangis) , walaupun pria jarang menangis, tapi tahukah anda bahwa pria ternyata juga bisa menangis. Ada beberapa alasan yang bisa membuat pria menangis. Apa saja alasannya ? Ini dia alasannya :

  • Ia tidak bisa membahagiakan wanita yang dikasihinya.
  • Kehadirannya sama seperti ketiadaannya.
  • Wanita yang dicintainya (ternyata) tidak mencintainya dengan sepenuh hati, atau hanya mencintainya dengan separuh hati.
  • Ia melihat wanita yang dikasihinya sedang bermesraan, bergandengan tangan, berciuman, dan/atau berselingkuh dengan pria lain.
  • Ia dibanding-bandingkan dengan pria lain, terutama dalam masalah status, pekerjaan, dan… uang (harta).
  • Ia (merasa) dicintai oleh wanita yang salah, pada saat yang salah (di waktu yang tidak tepat), dan di tempat yang salah.
  • Cinta wanita kepadanya dihiasi dengan kepalsuan. Maksudnya, wanita itu mencintainya karena ia memiliki harta, kedudukan, popularitas. Singkatnya, wanita itu mau dan mencintai karena sang Pria “memiliki dunia”. Setelah semuanya tiada, pria itu ditinggalkan begitu saja.
  • Cinta wanita kepadanya dibingkai dengan kehampaan. Maksudnya, wanita itu hanya berpura-pura saja mencintainya, atau menjadikan dirinya semata hanya sebagai pelampiasan, pelarian, pelabuhan sementara. Ungkapan “Dalam dunia percintaan, kepura-puraan adalah hal yang amat menyakitkan!” terasa kebenarannya.
  • Merasa tidak diperhatikan oleh kekasihnya.
  • Orang yang sangat dicintainya meninggalkannya.
  • Ada pria lain yang bisa membuat kekasihnya merasa nyaman saat bersama pria itu dibandingkan saat dengannya.
  • Kekasihnya masih teringat kepada masa lalunya.

Itulah beberapa alasan mengapa seorang pria bisa menangis, saya yakin bahwa semua pria pasti pernah menangis. Tapi tangisan pria selalu tertutupi oleh kekuatan akal dan fisiknya sehingga tidak ada yang tahu bahwa dalam senyum, kebahagiaan, dan tawa seorang pria itu menyimpan tangis didalam hatinya.

Posting Lebih Baru Posting Lama

16 Responses to “Ketika Seorang Pria Menangis”

  1. wah begitu ya apa ngak air mata buaya tuh xixixixi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau dari hati, kayaknya air mata sungguhan kak ^_^

      Hapus
  2. Memang kelemahan pria ada pada wanita sobat. Hati-hati dengan wanita karena bisa membuat kita menangis. hehe

    BalasHapus
  3. apalagi kalau ditinggalkan karena kekasihnya meninggal. Tentunya itu akan membuat pria nangis entah berapa lama.

    BalasHapus
  4. poin kedua dari atas dan juga poin kedua dari bawah wuiihhh...

    BalasHapus
  5. Wih, pria menangis karena wanita, tapi tak hanya itu saja, pria bisa menangis bisa karena lain sesuatu, entah itu karena keadaan, anak, keluarga, duka dan lainnya :)

    BalasHapus
  6. dalam sekali ya penjelasannya, sesekali pria boleh menangis tapi jangan terus-terusan..

    BalasHapus
  7. bagus nih artikelnya. malu jg y cowok menangis. padahal sebernarnya cowok menangis hanya di hati saja.

    BalasHapus
  8. informasi yang bagus sob,

    BalasHapus
  9. Apabila lelaki menangis gara-gara seorang wanita ,artinya wanita itu sangat berharga buat dia ,sama yang seperti saya alami sob ,dengan mudahnya dia membuat saya menangis ,setelah dibuatnya menangis dengan mudahnya pula dia dpt menenangkan saya...

    BalasHapus
  10. Mampir lagi nih keblog sobat ,,owh iya sob ,ada Awards buat sobat ,cek aaj dipost saya yang terbaru...

    BalasHapus
  11. yang penting nangis nya beralasan, jangan cengeng , hehehe

    http://cangciment.blogspot.com/2014/01/beberapa-hobi-cowok-yang-jadi-favorit_6.html

    BalasHapus
  12. memangnya kenapa musti malu untuk menangis? klopun kalian laki-laki, memangnya ada undang-undang bahwa laki-laki di larang menangis?
    kan klo kalian nangis itu bisa juga nunjukin klo kalian masih punya hati, masih punya ketulusan, masih bisa berubah jadi yang lebih baik, nah klo gabisa nangis? batu dong . :D

    BalasHapus