Tatap Muka Veteran Jembrana dengan Pimpinan Daerah



Bangsa yang besar adalah bangsa yang tidak melupakan sejarah dan jasa para pahlawannya.

Dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-72 Pemerintah Kabupaten Jembrana mengadakan tatap muka bersama para Veteran dan Janda Veteran. Para veteran yang sudah sepuh tampak masih sangat berwibawa dan bersemangat jika mengingat bagaimana perjuangannya demi Kemerdekaan Republik Indonesia. 

Kegiatan tatap muka yang diselenggarakan oleh Dinas Sosial Kabupaten Jembrana dihadiri oleh para Veteran dan Janda Veteran di Kabupaten Jembrana, para Pimpinan Daerah Kabupaten Jembrana seperti Bupati, Wakil Bupati, Kapolres, Dandim, Kepala Pengadilan, Kepala Kejaksaan, Ketua DPRD, Kepala Dinas/Badan/Kantor/Instansi Pemerintahan se-Kabupaten Jembrana.


Kegiatan diisi dengan dialog antara Para Veteran yang diwakili oleh Ketua Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) cabang Jembrana dengan para Pimpinan Daerah. Beberapa hal yang disampaikan antara lain ucapan terima kasih oleh para veteran kepada Pemerintah Kabupaten Jembrana karena selalu memperhatikan dan memfasilitasi para veteran, serta beberapa hal terkait keberadaan kantor LVRI cabang Jembrana. 

Selain dialog, acara juga diisi dengan hiburan tarian tradisional serta lawak dari pelawak asli Jembrana yang berkolaborasi dengan pelawak senior "Cedil". Acara ditutup dengan pembagian sembako kepada para Veteran dan Janda Veteran.


Posting Lama

Leave a Reply